Kronjo Juara Umum MTQ Ke-52 Kabupaten Tangerang


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KAB. TANGERANG) – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Tangerang secara resmi ditutup oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Aula Masjid Agung Al-Amjad.

Ajang musabaqoh 2022 ini menempatkan Kecamatan Kronjo kembali mempertahankan dua kali gelar juara umum secara berturut-turut.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Kronjo yang tahun ini kembali bisa mempertahankan gelar juara umum untuk tingkat kabupaten Tangerang. Semoga kecamatan-kecamatan yang lain di tahun depan bisa lebih baik lagi dibanding tahun ini,” ujar Bupati Zaki, Senin (07/02/2022).

Zaki bersyukur bahwa pelaksaan MTQ berjalan lancar dan sukses mengingat keterbatasan yang dihadapi di masa pandemi. Dia berharap keberhasilan yang diperoleh menjadi modal menghadapi MTQ di Provinsi Banten maupun di tingkat nasional dan internasional nantinya.

“Semoga saudara-saudara dapat menjadi duta MTQ yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tangerang, tidak saja sebatas Propinsi Banten tapi juga di tingkat nasional dan internasional,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kronjo, Tibi mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat serta LPTQ Kecamatan Kronjo, sehingga prestasi yang sebelumnya diraih dapat dipertahankan secara berturut-turut.

Menurut Tibi, keberhasilan yang diraih bukan hanya merupakan kebanggaan camat namun juga kebanggaan seluruh masyarakat Kecamatan Kronjo.

“Saya mengucapkan terima kasih atas diraihnya juara umum bertahan berturut-turut di tahun 2021 dan tahun 2022. Terima kasih kepada seluruh panitia dan juga tentunya yang paling utama ucapkan terima kasih kepada kafilah atau hafiz-hafizah kontingen Kecamatan Kronjo,” ucapnya.

Berikut adalah 10 besar terbaik dalam ajang MTQ ke 52, terbaik pertama Kecamatan Kronjo, terbaik kedua Kecamatan Pakuhaji, terbaik ketiga Kecamatan Teluknaga, terbaik keempat Kecamatan Tigaraksa, terbaik kelima Kecamatan Mekarbaru, terbaik keenam Kecamatan Curug, terbaik ketujuh Kecamatan Cikupa, terbaik kedelapan Kecamatan Kelapa Dua, terbaik kesembikan Kecamatan Legok, dan terbaik kesepuluh diraih Kecamatan Balaraja.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *