Pelatihan Bela Negara, Sachrudin Minta Pegawai Tingkatkan Potensi Diri

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Dengan tanggung jawab dan kapasitas diri di masyarakat, para pegawai dan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) harus paham akan tupoksi dan peran sebagai warga bermasyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, saat memimpin Apel Pelepasan Peserta Pelatihan Bela Negara yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang di Lapangan Apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (23/8/2022).

Bacaan Lainnya

Sachrudin juga menekankan agar para peserta bisa terus memaksimalkan potensinya masing-masing yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud dari bela negara.

“Maksimalkan peran masing-masing di tengah masyarakat dan lingkungan. Karena bela negara saat ini bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana menyesuaikan potensi kita masing-masing,” sambungnya.

Selain itu, Sachrudin juga berharap kegiatan pelatihan ini bisa semakin membangkitkan semangat nasionalis dan patriotisme para peserta guna meningkatkan kualitas diri yang nanti bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tanggung jawab kita semua untuk membela keutuhan dan kedaulatan NKRI, maka jalani dengan seksama dan penuh kesungguhan,” tukas Sachrudin.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.