Penyegaran, Walikota Arief Rombak Pejabat


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan merombak para pejabat dengan rotasi dan juga pengisian jabatan kosong di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Arief mengatakan, pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan dan melakukan penyegaran di tingkat jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional.

Bacaan Lainnya

“Selain itu untuk memberikan kesempatan dan pengalaman baru,” ungkap Walikota Arief dalam pelantikan yang berlangsung di Puspemkot, Selasa (01/03/2022).

Pelantikan yang dilakukan, sambung Arief, merujuk pada hasil asesmen yang sebelumnya dilakukan oleh BKPSDM yang diikuti oleh ASN Pemkot Tangerang.

“Tetap junjung profesionalitas dalam setiap pekerjaan, dimanapun posisinya,” pesan Arief.

Lebih lanjut Arief berpesan kepada ASN yang mendapat posisi baru untuk dapat bergerak cepat dalam melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Langsung jalankan tugas ditempat yang baru,” tukasnya.

Adapun para pejabat yang dimutasi diantara, Yeti Rohaeti sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Mugiya Wardhany sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah. Mulyani menjabat Kepala Dinas Sosial, Sugiharto Bagdja menjabat sebagai Kepala Perkimta dan Tatang Sutisna menjabat Kepala BPKD.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *