PT. Suda Miskin Bantu 105 Warga Cibarengkok

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KAB. LEBAK) – Untuk kesekian kalinya pada program Jum’at Berkah, PT. Suda Miskin (SM) memberikan bantuan kepada warga desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. Kali ini memberikan santunan kepada 105 orang yang terdiri dari anak yatim piatu, janda juga warga yang tergolong jompo.

“Iya ini merupakan salah satu program andalan kita yakni Jum’at Berkah, dimana hampir di setiap hari Jum’at kita memberikan bantuan kepada warga yang berada tidak jauh dari perusahaan kita,”kata General Manager (GM) PT. Suda Miskin, Wawan Ridwan, SE, disela-sela kegiatan kepada wartawan, Jum’at (29/04/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wawan Ridwan, pada program Jum’at Berkah kali ini bersamaan dengan menjelang hari raya Idul Fitri pihaknya memberikan santunan kepada 105 orang anak yatim piatu, janda dan jompo.

“Pada kesempatan ini keluarga beserta seluruh karyawan PT Suda Miskin ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H mohon maaf lahir dan bathin,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibarengkok, Uton Witono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh GM PT Suda Miskin Wawan Ridwan beserta seluruh karyawan.

“Dengan adanya santunan terhadap warga kami, semoga amal ibadah yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT yang setimpal,”ujarnya.(mas/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.