Ramadan Creative Bazaar Bangkitkan Ekonomi Lokal


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KAB. TANGERANG) – Pemkab Tangerang melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro menggelar kegiatan Ramadan Creative Bazaar atau pameran produk UMKM lokal sebagai upaya untuk membangkitkan ekonomi pelaku usaha lokal di tengah pandemi.

Event yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang ini juga dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk mencari keberkahan bagi saudara-saudara pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang. Meski masih dalam suasana pandemi tentunya kegiatan ini kami lakukan dengan penerapan prokes,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Nurul Hayati, Senin (11/04/2022).

Kegiatan yang digelar 12 hari di Mall Ciputra Citra Raya Kabupaten Tangerang ini pun turut memamerkan sebanyak 75 produk UMKM. Selain itu, guna memeriahkan pagelaran tersebut Diskum Kabupaten Tangerang juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha yang bergerak di bidang fashion untuk menampilkan produknya dalam kegiatan fashion show di acara tersebut.

“Kegiatan ini sudah kami mulai dari tanggal 6 dan berakhir di tanggal 17 April 2022, terdapat 75 produk yang kami pamerkan dalam kegiatan ini dan angka tersebut juga akan bertambah,” ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan penjualan serta ekonomi bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengenalkan produk lokal Kabupaten Tangerang kepada para pengunjung mall dan juga kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang,” pungkansya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *