Ramaikan Bazzar, IKPP Tangerang Jual Minyak Goreng di Bawah Harga Pasar


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) – PT Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk (IKPP) Tangerang ikut meramaikan Bazzar Serpong Utara 2022′ dalam rangka penanggulangan inflasi, dengan menjual harga minyak goreng (migor) di bawah harga pasaran.

Humas PT Indah Kiat Achmad Junaidi mengatakan, pihaknya ikut kegiatan ini dalam rangka pengendalian inflasi.

Bacaan Lainnya

Junaidi menerangkan, pihaknya menjual minyak goreng dengan isi 900ml di bawah harga pasaran yaitu Rp14 ribu per pouch nya, sedangkan harga normal masih di harga Rp18 ribu hingga Rp19 ribu.

“Kami disini berpartisipasi dalam penjualan minyak goreng yang di Serpong Utara ini kami menjual 1000 pouch minyak goreng murah kemudian di kecamatan-kecamatan lain juga kami ikut dalam kegiatan Bazzar ini,” ujarnya di halaman Kecamatan Serpong Utara,

Pria yang akrab disapa Bang Jun berharap, dengan adanya bazzar pengendalian inflasi ini dapat membantu warga, khususnya warga di Kecamatan Serpong Utara.

“Semoga ini dapat membantu warga, khususnya warga Serpong Utara,” ungkapnya.

Kegiatan bazzar dihadiri oleh Sekda Kota Tangerang Selatan, Bambang Nurtjahyo dan mengucapakan terima kasih atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terutama PT. Indah kiat
“Terima kasih Pak Junaidi atas partisipasinya,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Serpong Utara, Sutang Suprianto menjelaskan, para pihak swasta sangat antusias dalam kegiatan bazzar di Serpong Utara di tahun ini.

“Pihak swasta sangat antusias untuk bersama-sama menyemarakkan kegiatan bazzar pengendalian inflasi Serpong Utara dan mereka membuka gerai disini untuk mempromosikan produknya, terutama PT. Indah Kiat Tangerang yang selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam membantu Masyarakat,” tandasnya.(irn/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *