Sachrudin Minta Calon Jamaah Persiapkan Jasmani yang Prima

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka kegiatan Manasik Akbar tingkat Kota Tangerang Tahun 1444 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Muslimah Kota Tangerang bertempat di Masjid Raya Al-Azhom.

Sachrudin berpesan kepada 983 jamaah calon haji dan umroh yang hadir untuk dapat menjaga kondisi diri secara optimal sebelum nanti waktunya untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Bacaan Lainnya

“Tidak hanya rohaniah saja tapi lahiriah, jasmani kita juga harus dipersiapkan. Karena ini merupakan ibadah yang membutuhkan kondisi fisik yang prima,” ujar Sachrudin.

Kegiatan manasik ini diikuti oleh ratusan jamaah calon haji dan umroh sebagai bagian dari bimbingan dan latihan tata cara dalam melaksanakan ibadah di tanah suci mendatang.

“Diikuti dengan baik, supaya nanti di sana bisa secara khusyuk beribadah sekaligus berdoa untuk kemajuan Kota Tangerang,” tambah wakil.

Karena masih dalam situasi pandemi, lanjutnya, Wakil Wali Kota juga berharap kepada seluruh calon jamaah haji untuk tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan guna langkah pencegahan penularan Covid-19.

“Semoga para peserta Bimbingan Manasik Haji bisa berjalan dengan lancar dan tetap diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Ibadah Haji dengan lancar, sehat dan selamat,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.