Sachrudin Tutup BPBD Badminton Cup

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menutup ajang kompetisi bulu tangkis antar OPD Pemkot Tangerang yang diinisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang bertajuk BPBD Badminton Cup 2022.

Sachrudin mengungkapkan ajang kompetisi olahraga yang digelar untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 ini menjadi kegiatan yang positif bagi ASN Pemkot Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Selain sebagai hiburan, ini juga jadi wadah silaturahmi antar pegawai. Di lapangan adalah rival, di luar lapangan tetap jadi saudara,” ujar Sachrudin dalam acara yang berlangsung di kantor BPBD Kota Tangerang, Senin (15/08/2022).

Ajang ini, lanjut Sachrudin, juga menjadi sarana rekreasi singkat bagi ASN di tengah rutinitas pekerjaan yang setiap hari menjadi tugas dan tanggung jawab.

“Mungkin dalam hal pekerjaan tidak bertemu, tapi akhirnya bisa bertemu di pertandingan dan menjadi kawan. Dan pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi prioritas Pemkot Tangerang,” bebernya.

Sebagai informasi, BPBD Badminton Cup 2022 yang berlangsung sejak 8 Agustus 2022 dengan 27 OPD, dimenangkan oleh Dinas Perhubungan usai di partai final mengalahkan Kecamatan Cipondoh dengan skor akhir 42 – 27, sedangkan untuk juara ketiga ditempati oleh Satpol PP Kota Tangerang.

“Selamat untuk para pemenang, terus jaga sportivitas dan kekompakan,” tukasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.