Sebanyak 171 Lembaga Tanadanganan Perjanjian Hibah


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Pemkot Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada berbagai lapisan dan lembaga, guna mewujudkan cita-cita bersama dalam mensejahterakan masyarakat dan Kota Tangerang.

Salah satunya dengan memberikan bantuan hibah kepada organisasi masyarakat, organisasi pemuda, lembaga sosial kemasyarakatan, ormas, lembaga keagamaan dan lembaga pendidikan keagamaan yang sejalan dengan visi dan misi pembangunan kota.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, hadir sekaligus membuka kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemkot Tangerang yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing lembaga penerima hibah.

“Saya berharap kepada semua lembaga penerima hibah harus dapat bertanggung jawab sepenuhnya atas pengelolaan dan penggunaan dana belanja hibah yang diterima ini,” ujar Sachrudin dalam sambutanya pada acara yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/03/2022).

Sachrudin mengatakan, bantuan hibah ini dapat memberi manfaat bagi peningkatan lembaga dalam merealisasikan rencana-rencana program kedepan.

“Termasuk untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan demi kepentingan publik, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi masyarakat Kota Tangerang,”  tukasnya.

Sebagai informasi, peserta penandatanganan NHPD terdiri dari 171 lembaga dari berbagai organisasi dan lembaga di Kota Tangerang yakni, Organisasi Keagamaan, Masjid/Musala, Majelis Taklim, PMI, KNPI Kota Tangerang, Bawaslu Kota Tangerang, dan KPU Kota Tangerang.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *