Subadri Minta PSSI Kota Serang Bisa Berprestasi


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA SERANG) – Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin menghadiri kegiatan Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Serang yang bertempat di Gedung PKPRI, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI Banten Muzamil, Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI Serang Edi Susanto, dan para anggota PSSI Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada PSSI Kota Serang, karena adanya PSSI Kota Serang sudah melahirkan anak-anak yang beprestasi di Kota Serang.

Subadri mengatakan, bahwa PSSI Kota Serang ini sudah lama tidak melaksanakan kegiatan Kongres dikarenakan adanya Covid-19.

“Ini sudah terlalu lama PSSI Kota Serang ini tidak melaksanakan kongres dikarenakan adanya Covid-19 yang terkesan tidak jalan yang sebenarnya jalan,” jelasnya.

Subadri berharap PSSI Kota Serang bisa lebih banyak melahirkan anak-anak yang berprestasi yang bisa membanggakan Pemerintah Kota Serang.(rls/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *