Walikota Arief Lantik 91 Kepala Sekolah dan 40 Pengawas


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah melantik sebanyak 136 perangkat tenaga pengajar di lingkungan sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkup Pemkot Tangerang.

Arief mengatakan, pelantikan tersebut untuk melakukan rotasi dan juga penyegaran pada posisi kepala sekolah, pengawas sekolah dan juga guru pertama.

Bacaan Lainnya

“Untuk kepala sekolah sebanyak 91 orang, pengawas sekolah 40 orang dan guru lima orang,” ujar Walikota Arief usai acara pelantikan yang berlangsung di ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Jumat (01/04/2022).

“Selain itu, ada pula jabatan fungsional sebanyak lima orang,” sambungnya.

Arief mengungkapkan agar jajaran Dinas Pendidikan di lingkungan sekolah untuk waspada dalam penyebaran Covid-19 yang berdampak dalam pembelajaran tatap muka yang tengah dilakukan.

“Jika ada yang bergejala segera lakukan pemeriksaan baik murid ataupun guru, supaya tidak menjadi klaster,” ucapnya.

Arief menjabarkan, perlunya inovasi dalam menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Agar tidak jenuh dalam menerima informasi terkait Covid-19,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *