Walikota Arief Resmikan Proyek Pembangunan di Karawaci


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

TANGERANGSIBER.ID, (KOTA TANGERANG) – WaliKota Tangerang, Arief R. Wismansyah meresmikan sejumlah proyek pembangunan Pemkot Tangerang yang berada di wilayah Kecamatan Karawaci.

Salah satu proyek pembangunan yang diresmikan secara langsung oleh WaliKota adalah looping jalan Galeong – Arya Santika dengan panjang jalan 168 meter dan lebar 7 meter, yang berfungsi sebagai pengaturan arus lalu lintas serta sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mengingat jalur ini bukan hanya dilalui oleh warga Kota Tangerang saja tapi juga warga dari luar kota yang sehari – hari melewati jalur ini,” ujar WaliKota Arief yang didampingi Sekretaris Daerah Herman Suwarman serta sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang di looping Galeong – Aria Santika, Kelurahan Margasari, Karawaci, Sabtu (05/02/2022).

Selain looping Galeong, Arief juga berkesempatan meresmikan pembangunan turap dan pompa listrik untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan genangan yang berada di Jl. Galeong, Kelurahan Margasari serta peningkatan jalan lingkungan dan drainase yang berada di wilayah Kelurahan Bugel.

“Pemkot Tangerang sudah membangun fasilitas untuk kebutuhan masyarakat, sekarang masyarakat juga punya tanggung jawab untuk merawat. Supaya apa yang sudah dibangun bisa terus bermanfaat,” pesan Arief.

Arief juga meresmikan rehabilitasi Gedung Olahraga (GOR) Koang Jaya yang dipersiapkan sebagai salah satu sarana jelang berlangsungnya Porprov Banten Tahun 2022.

“Nantinya bisa dipergunakan sebagai lokasi tanding cabang olahraga indoor,” tukasnya.

Untuk diketahui, pembangunan yang diresmikan di Kecamatan Karawaci meliputi pembangunan turap sepanjang 36,6 meter serta satu unit pompa listrik dengan kapasitas 67 liter/detik, peningkatan jalan lingkungan di RT 14/1 Kelurahan Bugel dengan panjang 380 meter dan lebar 5 meter, dan pembangunan saluran drainase RW. 009 Kelurahan Bugel dengan total sepanjang 437 meter. (man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *