Walikota Intruksikan OPD Segera Laksanakan Kegiatan Pembangunan

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM (KOTA TANGERANG) – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Wakilnya, Sachrudin dan Sekretaris Dearah Kota Tangerang, Herman Suwarman memimpin rapat evaluasi OPD yang diikuti secara virtual oleh seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang serta sejumlah pejabat esselon III dan IV, Jumat (11/02/2022).

Dalam arahannya Arief meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Tangerang untuk bekerja lebih cepat, kegiatan pembangunan OPD agar segera dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Minggu depan saya harus sudah mendapat laporannya, dan kegiatan harus sudah bisa berjalan,” pinta Arief

“Sehingga masyarakat segera merasakan manfaatnya apa yang sudah dilakukan pemerintah dan sebagai pendukung peningkatan perekonomian,” tambahnya.

Selain itu, Arief juga meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk terus memantau kualitas pembelajaran jarak jauh yang saat ini sedang diberlakukan.

“Pantau kualitas belajar mereka, kita tidak ingin anak – anak kita kualitas belajarnya berkurang, tapi kita harus berikan sikap karena memang kondisinya kasus Covid-19 masih tinggi. Saya harap para orang tua dan anak – anak dapat memahami untuk keselamatan kita bersama,” imbuh Arief

Lebih lanjut, Arief juga menginstruksikan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Tangerang untuk memonitor pelaku usaha yang masih tidak menggunakan Peduli Lindungi.

“Cek Mal dan plaza yang tidak menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, ingatkan mereka untuk ikuti aturan pemerintah, Satgas Covid-19 aktifkan kembali dan monitor protokol kesehatan,” tutup Arief.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.