99 Stand Kuliner Nusantara Ramaikan di Summarecon Mal Serpong

  • Whatsapp

TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) – Setelah dua tahun terhenti karena Covid-19, Festival Kuliner Serpong (FKS) 2022 di Summarecon Mal Serpong (SMS), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali digelar.

Event yang kesepuluh kalinya ini dimulai pada 27 Oktober sampai 27 November 2022. Tahun ini FKS mengambil tema Bali Heritage Indonesia Spice Up the World.

Bacaan Lainnya

Indonesia Spice Up the World merupakan program bersama lintas kementerian untuk mendukung peningkatan kontribusi dan nilai tambah sub sektor kuliner bagi perekonomian nasional.

“Ada 99 tenant kuliner yang siap menyajikan masakan khas Bali dan nusantara yang lain,” ujar Center Director SMS, Tommy, Selasa, (01/11/2022).

Stand makanan khas Bali di antaranya, Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali, Nasi Jinggo Warung Bli Made, Nasi Pedas Kampung Bali, Cumi Bakar Bumbu Bali, Sate Babi Bli Nyoman, Iga Bakar Babi, Pia Kikis Made serta Krisna Oleh-oleh Bali.

“Selain kuliner, dekorasi dan hiburan yang disajikan pun kental dengan budaya bak di Bali,” ucap Tommy.

“Ada juga hiburan musik dan tarian tradisional Bali. The Groove feat Tuara Effendy pada 11 November dan Coconut Treez and Melanie akan menghibur pengunjung,” terang Tommy.

SMS juga mengajak SMSLovers berpartisipasi merayakan kembali FKS 2022 dengan menghadirkan kompetisi FKS Creators dengan membuat konten kuliner. Dengan hadiah puluhan juta rupiah.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.