Kapolres Lahat Sambut Hangat Kedatangan JMSI Pengcab Lahat


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (LAHAT) – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bersama pengurus dan Anggota JMSI Pengcab Lahat bersilaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru AKBP Eko Sumaryanto di ruang kerja Kapolres Lahat.

Dari pertemuan ini Robiansyah selaku Ketua JMSI Pengcab Lahat mengatakan, kedatangan JMSI untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat dan menjalin sinergitas antara Polres Lahat dengan JMSI Pengcab Lahat.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami disini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru, harapan kami dari JMSI pengcab Lahat dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Lahat,” ujar Robi, Kamis (27/01/2022).

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto mengucapkan terimakasih kepada JMSI Pengcab Lahat atas sinergitasnya dengan Polres Lahat.

“Terimakasih untuk teman-teman JMSI Pengcab Lahat yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Lahat selama ini. Mudah-mudahan kedepan kita tetap terus bersinergi membangun Lahat yang Bercahaya,” ungkap Kapolres.

Dengan silaturahmi ini sambung Kapolres, mudah-mudahan, jalinan hubungan sinergi antara Polres Lahat dan JMSI Pengcab Lahat dapat semakin erat kedepannya.(*/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *