Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang Berganti

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KAB. TANGERANG) – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih mengatakan pergantian jabatan dilingkungan pemerintah merupakan hal yang wajar.

Dirinya meminta, agar pejabat yang baru bisa segera adaptasi dengan lingkungan yang baru.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten yang baru Ate Quesyini Ilyas merupakan mantan Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan.

Adapun, mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukmana pindah menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta.

“Saya merasa kehilangan akan sosok adik Nana ini, dia kinerja baik, dedikasi, loyalitas dan responsif. Ini kan rotasi mutasi juga untuk efektivitas organisasi dan jenjang karir,” kata Elida, Rabu (30/03/2022).

Sementara, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Ate Quesyini mengatakan, akan segera berkoordinasi dan konsolidasi internal. Ia menuturkan, program yang sudah berjalan akan dilanjutkan.

“Saya minta kerjasamanya dengan semua pihak. Tentu program dari pejabat yang lama akan saya dilanjutkan,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.