Ketua dan Pengurus KONI Kab. Tangerang Periode 2023-2027 Resmi Dilantik


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) -Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan ketua dan pengurus KONI Kabupaten Tangerang periode 2023-2027. Acara pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Senin (19/6/2023).

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik dan berharap semoga jajaran Pengurus KONI Kab. Tangerang periode 2023-2027 bisa jauh lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus sebelumnya yang telah memberikan terbaik untuk olahraga di Kab. Tangerang.

“Alhamdulillah di bawah kepemimpinan H. Komarudin, olahraga Kabupaten Tangerang menggeliat dan juga tentu saja dengan aktifnya KONI dan KOK di seluruh kecamatan, kita bisa membangun dunia olahraga prestasi dan pembinaan jauh lebih baik lagi,” ungkap Zaki.

Zaki berharap kedepannya KONI Kab. Tangerang bisa menyusun road map desain besar olahraga Kabupaten Tangerang satu persatu, kebutuhan prasarana fasilitas dan juga peningkatan kualitas SDM serta atlet di Kabupaten Tangerang sehingga lebih berprestasi dan pembinaan bisa berjalan dengan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan seluruh fasilitas yang dibangun oleh pemerintah daerah bisa dijaga dan dirawat dengan baik. Saya juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk berjalan dan seirama dengan Ketua dan Sekretaris Umum agar bisa membangun organisasi yang lebih baik, sehat, transparan dan juga bisa lebih meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang,” pesannya.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Aryadi mengungkapkan ke depan KONI Kabupaten Tangerang dan umumnya KONI di Provinsi Banten harus bisa membina para atlet-atletnya untuk bisa lebih baik lagi dengan berbagai macam cara dan metode.

“Saya minta KONI Kabupaten Tangerang yang baru dilantik bisa mempersiapkan desain besar olahraga dan juga mempersiapkan serta melakukan metode-metode peningkatan kemampuan para atlet baik dengan metode sport science ataupun dengan metode-metode lainnya,” pinta Edi.

Edi berharap dengan dilantiknya Ketua KONI Kabupaten Tangerang yang baru tersebut, bisa terus meningkatkan prestasi para atlet yang mampu menyumbangkan medali untuk Provinsi Banten, dengan melakukan pembinaan pembinaan dan pembibitan atlet-atlet muda yang baik dan berkelanjutan.

Ketua KONI Kab Tangerang yang baru saja dilantik Eka Wibayu mengucapkan rasa syukurnya atas amanah yang diembannya. Diapun meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu kompak dan solid untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang.

“Saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh H. Komarudin selaku Ketua KONI sebelumnya dan apa yang masih kurang akan saya tingkatkan untuk lebih meningkatkan prestasi para atlet-atlet di Kabupaten Tangerang yang bisa mengharumkan Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten di event nasional dan internasional,” tuturnya.(rls/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *