Pemkot Serang Gelar Tarjung di Masjid Ats-Tsauroh


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA SERANG) – Pemerintah Kota Serang menggelar kegiatan buka puasa bersama disertai dengan pembukaan kegiatan TARJUNG (Tarawih Berkunjung) di Masjid Agung At-Tsauroh Kota Serang, Senin (11/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Serang Syafrudin, Wakil Walikota Serang Subadri, Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang, para Asda Kota Serang, serta unsur Forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan TARJUNG ini dilakukan Pemerintah Kota Serang, setiap tahun dibulan suci Ramadhan setelah beberapa tahun kebelakang tidak diadakan TARJUNG karena Pandemi.

Kegiatan ini juga melaksanakan santunan yang diberikan kepada anak yatim dhuafa dan Sholat Tarawih bersama.

Walikota Serang pada saat memberikan sambutannya bahwa dibulan suci Ramadhan ini kita harus memperbanyak ibadah kepada Allah dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kita.

“Kita Puasa itu harus perbanyak amal ibadah, melakukan hal baik, dan harus ikhlas dalam melakukan segala kebaikan, puasanya juga harus ikhlas jangan sampai kita puasa hanya sekedar puasa, menahan haus dahaga, namun segala penyakit hati kita tidak puasa dan tidak dijaga,” ungkap Syafrudin.

Ia menambahkan kegiatan dimulainya TARJUNG pada hari ini baru diadakan kembali setelah beberapa tahun tidak diadakan karena Pandemi Covid.

“Kegiatan TARJUNG ini dilaksanakan kembali setelah sebelumnya terhenti karena pandemi,” pungkasnya.(rls/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *