Pencanangan Zona Integritas di Wilayah Korem Wijayakrama

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KAB. TANGERANG) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara pencanangan zona integritas di wilayah Korem 052 Wijayakrama di Aula Korem Wijayakrama Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (17/02/2022).

Bupati Zaki mendukung sepenuhnya Korem 052/Wijayakrama yang telah berkomitmen mewujudkan nilai bebas korupsi kolusi dan nepotisme serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Korem 052 Wijayakrama atas sinergitas, pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan,” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap Korem 052/Wijayakrama terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan senantiasa mendukung program-program pemerintah daerah Kabupaten Tangerang demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

Sementara itu Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menekankan integritas Korem 052/Wijayakrama terhadap transparansi setiap kegiatan yang dilakukan dan bebas dari segala bentuk korupsi.

“Pada intinya kita ingin lebih terintegritas dan lebih transparan dalam setiap kegiatan terutama di lingkungan Korem 052 Wijayakrama ini,” tegas Danrem.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang, Kapolres Metro Kota Tangerang dan Kapolres Tangsel serta para Dandim di wilayah Korem 052/Wijayakrama.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.