Tim Putri Arung Jeram Kota Tangerang Sabet Emas

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) – Tim putri cabang olahraga arung jeram Kota Tangerang berhasil meraih emas pada kategori sprint R6. Kemenagan Kota Tangerang dengan catatan 1 menit 32 detik, beda tiga detik dengan Kabupaten Lebak.

Kapten tim Rena Arsita (20) mengatakan raihan emas ini bukti hasil kerja keras latihan selama ini yang di bimbing oleh pelatih serta kegigihan para personel.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kemenangan ini diraih karena sungai Cisadane merupakan tempat latihan sehari-hari sehingga tidak asing lagi.

“Kami biasa latihan lima hari dalma seminggu, sehingga hafal betul medan disini dan Alhamdulillah kami berhasil meraih emas,” ujar Rena.

Sementara itu, Siska Fitria (19) menambahkan pada kategori sprin tim nya tidak menganggap remh setiap lawan dari kota atau kabupaten manapun. Semua lawan dianggap sama dan berpeluang menjadi juara.

“Satu kunci kemenangan lagi dan juga pesan dari pelatih kami yakni jangan anggap remeh setiap lawan, karena itu kami bekerja keras dan berjuang,” imbuhnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.