Walikota Benyamin Tinjau Vaksin di SD Pisangan 2

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGSEL) – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meninjau pelaksanaan vaksin ke 2 di SDN Pisangan 02, Ciputat Timur, Selasa (15/02/2022).

Kegiatan vaksin ini diselenggarakan atas kerjasama Pemkot Tangsel dan Badan Intelijen Nasional Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjelaskan, bahwa Pemerintah terus berupaya meningkatkan daya tahan tubuh masyarakatnya melalui vaksinasi. Sehingga selain fokus terhadap vaksin booster, untuk vaksinasi tahap kedua juga dilakukan secara bersamaan.

“Kita inginnya masyarakat imunnya lebih kuat. Melalui vaksinasi ini anak-anak di Tangsel terlindungi,” ujar Benyamin pada saat melakukan tinjauan terhadap vaksinasi tersebut.

Benyamin menambahkan, pemberian vaksin ini untuk mencegah terjadinya penularan di lingkungan sekolah maka siswa dan guru harus memiliki imun yang baik.

Untuk membentuk imun tersebut, diberikan vaksin yang sudah teruji dan terbukti mampu mencegah penularan menjadi lebih masif. Sehingga seluruh masyarakat harus mau untuk divaksin.

Selain itu dengan adanya vaksinasi di sekolah ini, Benyamin berharap bahwa proses belajar mengajar tatap muka bisa dilakukan. Karena dengan meningkatnya daya tahan tubuh atau imunitas siswa, maka akan semakin memungkinkan proses PTM akan diberlakukan.

“Yang jelas sekarang kita fokus, untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Kota Tangsel terlebih dahulu,” tandasnya.(yaz/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.