Walikota Serang Tinjau Vaksinasi di SDN Kubang


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA SERANG) – Walikota Serang, Syafrudin meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi anak Sekolah di SDN Kubang, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (16/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Intelijen Negara Provinsi Banten Brigjen Pol Hilma, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Alpedi dan Asda II Yudi Suryadi.

Bacaan Lainnya

Diketahui, secara keseluruhan anak-anak yang sudah divaksin sebanyak 5.365 anak-anak atau 5 persen.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, bahwa Vaksinasi hari ini menargetkan 468 anak dan diharapkan target tersebut tercapai.

“Mudah-mudahan tercapai target 468 anak ini, saya lihat tadi sudah diatas 100 anak mendapat dosis vaksin. Mudah-mudahan jam 12 ini selesai,” ungkapnya.

Menurut Syafrudin, vaksinasi tidak hanya di SDN Kubang, tetapi ini dilaksanakan juga di Sekolah lain.

Ia juga menyampaikan bahwa Vaksinasi ini bukan hanya untuk anak-anak saja, untuk orang tuanya pun sudah disiapkan.

“Jadi vaksin orang tua juga siap, lansia juga sudah disiapkan jika hadir ke sekolah ini. Semua vaksin kita siapkan,” paparnya.

Syafrudin menambahkan, vaksinasi di Kota Serang keseluruhan kurang lebih 525 ribu.

“Mudah-mudahan sampai Desember tahun ini vaksinasi anak di Kota Serang selesai, dan mudah-mudahan satu dua bulan ini mencapai target, karena ditargetkan oleh pemerintah itu secara keseluruhan,” katanya.(rls/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *